Service AC Mobil Padang

Hi, guest ! welcome to Queen AC Mobil. | About Us | Contact | Register | Sign In

Minggu, 28 Januari 2018

Siapa Bilang Perawatan AC Mobil itu Mahal ?

Perawatan AC Mobil tidaklah Mahal. yang mahal adalah Perbaikan AC Mobil, jadi bagaimana solusinya agar AC tetap Awet dan tidak keluar biaya yang banyak, caranya dalah dengan Perawatan AC Mobil secara Teratur . Biaya perawatan AC Mobil tidaklah mahal, biayanya kisaran 350rb sampai dengan 700rb, tergantung Merk Mobil. Beruntunglah bagi pemilik Mobil Buatan Jepang, karena biaya perawatan AC Mobil untuk Mobil jepang termasuk murah di banding perawatan AC Mobil untuk mobil Eropa. Unutk perawatan AC Mobil direkomendasikan adalah setiap 20.000km / 1 tahun sekali.
Gimana Murah kan biaya perawatan AC, tapi kalau Biaya perbaikan dijamin biayan
ya lebih dari biaya perbaikan ac, Sebagai contoh saja, untuk penggantian Unit Kompresor AC Saja  anggarannya antara 2,8 juta sampai 10jta, tergantung merk mobil, Kondensor AC anggaran 950rb - 1,9jta dan masih banyak sparepart AC yang harganya kisaran 300rb keatas.

Nah setelah Anda mengetahui Info tentang AC Mobil ini, apakah sekarang Anda Masih menunggu AC rusak dulu baru bawa kebengkel, atau rutin melakukan perawatan AC agar tidak keluar biaya yang banyak. Rawat AC Mobil Anda agar tidak keluar biaya banyak .

Silahkan datang ke bengkel kami
Cek AC Gratis menggunakan Mesin Canggih
Queen AC
Jl. Air Camar No.33 padang
HP/WA : 082384141300


Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Entri yang Diunggulkan

SERVICE AC SYSTEM KOMPUTER TANPA BONGKAR PADANG DAN PEKANBARU

  Jasa Service AC Mobil Rekomendasi di Kota Padang, Setiap Service AC disini Akan Mendapatkan Layanan GRATIS sbb : . GRATIS Fogging Cek Ol...